BERITA UTAMAPAPUA

Robert Balagaize Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC Gapensi Kabupaten Merauke

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Robert Balagaize Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC Gapensi Kabupaten Merauke

Share this article
Prosesi pelantikan Gapensi Merauke
Prosesi pelantikan Gapensi Merauke

Aromi menyebut keanggotaan Gapensi di 29 kabupaten/kota se Provinsi Papua berjumlah 4.000an anggota, termasuk di wilayah Selatan Papua yakni Kabupaten Merauke, Mappi, Asmat dan Boven Digoel. “Muscab Gapensi untuk Kabupaten Mappi, Asmat dan Boven Digoel akan menyusul di bulan September 2021,” ujarnya.

Ketua Umum BPC Gapensi Kabupaten Merauke, Robert Leha Balagaize mengatakan, dalam Muscab yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 tersebut tidak semua anggota yang hadir. Dimana jumlah keanggotaan di BPC Gapensi Kabupaten Merauke mencapai 200 orang .

ads

“Hari ini adalah momen untuk merubah semua yang pernah terjadi. Teman-teman banyak yang tidak memiliki Surat Keanggotaan Tetap (SKT). Sebab itu, dengan terpilihnya saya kedepan saya upayakan untuk semua teman-teman yang belum miliki SKT akan saya gratiskan. Saya siap bertanggungjawab untuk semua pengurusan administrasi sampai ke tingkat Provinsi Papua.

“Kedepan, kami akan bangun lagi teman-teman, sehingga besok ini kita tidak lagi ketinggalan. Lebih khusus kepada teman-teman OAP, yang mana ada aturan-aturan yang berkaitan pekerjaan-pekerjaan di daerah saya akan berusaha sesuai kemampuan saya. Semua ini akan kami hadirkan lewat  SPKD dan semua dinas yang ada di Merauke. Anggotanya akan kita kirim kesana dan nanti klarifikasikan dengan DPRD, Bupati Merauke. Dari 200 orang anggota, untuk sementara baru 50 orang yang memiliki SKT. Sisanya akan kita upayakan untuk mereka bisa dapatkan hak yang sama,” tandasnya.(hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *