Aksi Gerombolan Pemabuk di Jalan Busiri Mengancam Nyawa Warga, Tadi Pagi Ada yang Nyaris Ditikam

by -
Jalur 2 Jalan Busiri menjadi tempat aksi para pelaku
Jalur 2 Jalan Busiri menjadi tempat aksi para pelaku

Timika, fajarpapua.com – Aksi sekelompok pemabuk di Jalan Busiri depan Jalur 2 Kelurahan Sempan sangat meresahkan. Bahkan tindakan ‘sok jago’ mereka nyaris menelan korban.

Sepertì yang terjadi Sabtu (1/5) pagi. Peli, salah seorang warga menjadi korban dari aksi para pelaku. Menurut pengakuan Peli, dirinya dilempar buah kelapa tua hingga mengenai bagian kepala, dan juga nyaris ditikam.

“Saya dilempar, ditarik-tarik, leher saya luka kena cakaran kuku,” kata Peli.

Korban menuju Polsek Miru didampingi keluarga dan tetangga untuk melapor kejadian yang dialami. Mendapat laporan, polisi langsung bergerak menuju TKP.

Sayangnya, para pelaku sudah kabur setelah patroli tiba di lokasi kejadian, sementara polisi meminta keterangan korban terkait kejadian tersebut.

Di lokasi kejadian, kepada fajarpapua.com warga mengatakan kelompok pemuda tersebut sering mabuk-mabukan dan membuat onar di Jalan Busiri.

Ia berharap polisi selalu melakukan patroli rutin di kawasan tersebut. Karena para pelaku seringkali memalak/meminta uang kepada pengendara yang lewat.

“Mereka sudah sering kali membuat onar di jalan ini, hanya tadi kita berani lapor karena sudah ada korban, kadang juga mereka memalak orang yang lewat,” kata Paul, warga yang bermukim di situ.(rul)