BERITA UTAMAMIMIKA

Suami Dibegal dan Dianiaya di Jalan Budi Utomo, Unggahan Sang Istri Viral di Facebook, Waganet : Didor Saja Pelakunya

cropped cnthijau.png
6
×

Suami Dibegal dan Dianiaya di Jalan Budi Utomo, Unggahan Sang Istri Viral di Facebook, Waganet : Didor Saja Pelakunya

Share this article
begal ilustrasi
begal ilustrasi

Timika, fajarpapua.com- Unggahan seorang wanita pemilik akun FQ (enggan dikorankan namanya) di laman media sosialnya yang menceritakan pembegalan terhadap sang suami viral di facebook.

Hanya dalam kurun waktu 3 jam sejak postingan tersebut dipublish, sontak mendapat 171 komentar dan 341 like dari pengguna media sosial.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dalam unggahannya pada Sabtu pukul 00.36 WIT, wanita cantik ini meminta masyarakat berhati-hati karena banyaknya aksi begal di Timika dan salahsatu korban adalah suaminya yang dibegal di Jalan Budi Utomo pada Jumat (7/5) sekitar pukul 21.00 WIT.

“Kejadian pkl 21 lewat tadi pas hujan deras memang tdi katanya jalan sunyi sekalii, sya angkat diforum supaya warga timika lebih berhati2 lagi klo mau keluar rumah liat sikon yang aman,” tulisnya.

Akibat peristiwa itu, suaminya selain kehilangan uang juga mengalami luka akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

“Harap hati2 buat warga timika karena begal makin hari makin merajalela, tadi di budi utomo suami saya dapat begal uang senilai 2jt diambil, suami saya dipukul pake helm habis itu mulutnya dipukul pke batu sampe berdarah,” urainya.

Wanita ini juga berharap para pelaku mendapat balasan yang setimpal karena aksi mereka yang biadab tersebut.

Astaga !!!, Dua Perawat RSUD Mimika Dianiaya, Penyebabnya Keluarga Meninggal…(Opens in a new browser tab)

“Untuk kalian begal2 yang bkin bgtu smoga kalian dapat ganjaran yang setimpal kalian tdk bisakah cari uang halal sampe cari uang dengan cara bgtu,” lanjutnya.

Dalam unggahanya, wanita ini juga meminta para pelaku begal memikirkan jika mereka atau keluarga mereka diposisi sang suami.

“Coba sedikit posisikan diri kalian klo misalkan keluarga kalian dapat musibah seperti itu, saya tdk ikhlaskan. Uang yang kalian ambil itu sya sumpahi akan mendatangkan penyakit bagi kalian semua kurang ajarr sampah masyarakat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *