BERITA UTAMANASIONAL

Niat Hati Pesan Wanita lewat Michat, Yang Datang Waria Berotot

cropped cnthijau.png
60
×

Niat Hati Pesan Wanita lewat Michat, Yang Datang Waria Berotot

Share this article
waria ilustrasi
waria ilustrasi

Jakarta, fajarpapua.com – Applikasi Michat yang menyediakan wanita penghibur sudah banyak menelan korban, termasuk warga Mimika. Adanya profil wanita tipuan menyebabkan banyak pria Timika yang tertipu setelah terlebih dahulu membayar uang DP usai kesepakatan booking.

Seorang pria bernama ED cukup sial memesan gadis BO terbuka melalui Michat, Kejadian itu menimpa ED pada Jumat malam.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Saat itu ED sedang iseng mencari wanita BO yang dicarinya melalui aplikasi Michat, Nasib ED yang malang bermula saat ia akan bertemu dengannya setelah disepakati harga dan tempat.

Pelaku yang kemudian ditemukan oleh waria bernama asli Asep ini sebenarnya sedang menunggu korban di kamar hotel sesuai kesepakatan awal.

Kamar hotel Asep telah mengatur ruangan menjadi redup. Tujuannya untuk menyamarkan Asep atau Tania (24) yang belum diketahui identitas aslinya.

Akibatnya, tersangka Asep alias Tania kemudian mengancam korban dan meminta pembayaran yang disepakati.

Karena tidak mau memberikan uang tersebut, tersangka kemudian memanggil dua teman waria lainnya yang kebetulan berada di lokasi hotel.

Mereka adalah Doni alias Natasya (23) dan M Alfandi alias Maudy (27).

Kemudian, ketiga tersangka menggerebek korban dan menyita barang-barang berharga miliknya, yakni uang senilai 1,5 juta rupiah dan sebuah telepon genggam.

Akibat kejadian tersebut, korban kemudian melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, sedangkan pelaku sudah melakukan check-out dan kabur dari hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *