Tadi Malam Pemabuk Beraksi di Jalan Pendidikan, Reaksi Cepat Polisi Diacungi Jempol

by -
Reaksi Cepat Polisi
Reaksi Cepat Polisi

Timika, fajarpapua.com – Seorang pemuda dalam keadaan mabuk membuat onar di Cafe Esport EXO Gaming Jl. Pendidikan, sekitar pukul 22.00 WIT, Minggu (16/5) malam.

Seperti yang disaksikan langsung fajarpapua.com, pelaku berpostur tubuh tinggi itu melepas baju bak jagoan lalu masuk di Cafe Esport EXO Gaming meminta uang dengan suara keras kepada pengunjung yang sedang bermain game.

Sontak, para pengunjung cafe lari berhamburan. Tidak hanya itu, pelaku tampak mengancam merusak cafe tersebut.

Salah seorang karyawan Cafe Exo Gaming, Akira, yang sedang panik langsung menelepon pemilik cafe Izzy Manika yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian dengan tujuan meminta bantuan.

Saat itu juga pemilik cafe mendatangi tempat kejadian. Namun pelaku segera kabur saat Izzy menelepon Polisi.

Yang membuat warga puas, reaksi cepat polisi usai menerima pengaduan. Ditelepon melalui nomor aduan 0901-3260540, hanya berselang lima menit kemudian dua mobil polisi tiba di TKP.

“Puas, pelayanan luar biasa. Tadi waktu saya telepon polisi pelaku langsung lari. Sempat berhadapan, saya sudah nekat, mujur tidak terjadi apa-apa. Tapi kami berterima kasih kepada polisi yang sudah respon cepat, biasanya pemuda mabuk yang datang kemudian memalak bahkan kadang merusak barang di sini, tolong ditertibkan ini minuman keras sudah sangat meresahkan” tukasnya.

Dia meminta Pemda Mimika menertibkan peredaran minuman keras di Timika. “Bukan hanya sekali, sudah banyak kali pemabuk bikin onar di sini. Kasihan kami yang pelaku usaha rugi karena banyak pengunjung yang ketakutan.
Mohon hal ini disikapi serius,” harap Izzy.(rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.