Hilang Sebulan Lalu, Motor Curian yang Sudah Mati Ditemukan di Polres Mimika

by -
Curanmor
Charles dan sepeda motor miliknya

Timika, fajarpapua.com – Charles Pesurnay, seorang warga Timika mengaku satu dari 5 motor yang diamankan petugas patroli Polres Mimika selama bulan Ramadhan lalu merupakan motor miliknya yang hilang dicuri.

Menurut Charles, motor bermerk Mio Soul tersebut hilang dicuri pada siang hari tanggal 24 April 2021 di Jl Budi Utomo. Namun sayang, saat ditemukan mesin motor tersebut mati total.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto, SH., S, IK kepada fajarpapua.com mengatakan, Charles datang ke kantor Polres Mimika dengan membawa surat lengkap dengan tujuan mengambil motor yang diamankan polisi usai hilang sebulan lalu.

Charles mendapat informasi bahwa motornya ada diantara salah satu dari 5 unit kendaraan yang diamankan patroli Polres Mimika selama bulan Ramadhan.

“Dia datang ke Polres Mimika bawa surat lengkap untuk ambil motor yang pernah hilang,” kata AKP Hermanto.

Namun kondisi motor tersebut dalam keadaan mati total bahkan body motor sudah diganti berstiker warna ungu, Charles mengenal motor tersebut karena bagian kerangka terdapat polesan cat.

Diceritakan AKP Hermanto motor tersebut diamankan di depan Hotel Horison pada malam hari dengan keadaan mesin mati total.

Charles sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Mimika yang telah membantu menemukan motor miliknya.

“Harapan saya untu kepolisian mungkin langsung diselidiki pelakunya agar tidak ada korban lain,” harap Charles.(rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.