Di Hadapan Sopir, Angel Mengaku Salah, Tidak Berkutik Sebab Peristiwa itu Terjadi Depan Polres Mimika

by -
Angel memeluk ibunya yang sedang kesakitan disaksikan sang adik.
Angel memeluk ibunya yang sedang kesakitan disaksikan sang adik.

Timika, fajarpapua.com – Motor Vario berkecepatan tinggi yang dikendarai Angel, menyerempet mobil box JNE yang hendak putar di median jalan.

Apesnya, kecelakaan itu terjadi tepat depan kantor Polres Mimika, Jln Cenderawasih. Selang beberapa detik setelah kejadian, anggota Polres Mimika langsung tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor honda berplat nomor PA 3522 HB ditumpangi 3 orang yaitu Angel bersama ibu dan adiknya.

Motor yang dikendarai ketiganya melaju berkecepatan tinggi dari arah SP 2 menuju Jl. C. Heatubun sontak menabrak mobil box JNE hendak putar balik dari arah yang sama.

Sopir box JNE Rajiman kepada fajarpapua.com mengatakan dirinya sudah menyalakan lampu sign, bahkan temannya memberi aba-aba ke pengendara lain yang hendak mendahului.

BACA JUGA:  Sejak Kecil Ditinggal Ayahnya, Ade Chandy Jadi Korban Tabrak Lari, Kini Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

“Saya lihat motor itu masih jauh, dari jauh dengar teriakan ibu, kaget ternyata motor itu ngebut langsung nabrak bodi samping mobil ini,” kata Rajiman.

Angel mengaku dirinya salah, beruntung akibat kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Angel dan ibunya mengalami luka akibat benturan di bagian kaki dan tangan sehingga dilarikan ke RSUD oleh anggota Sat Lantas.

Sedangkan sopir bersama kernet diamankan di Polres Mimika, tak hanya itu kendaraan motor Vario dan Mobil JNE juga digiring ke kantor polisi.(rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145