Buntut Putusnya Jaringan Internet, Komda PMKRI Minta GM Telkom Papua Diganti

by -
Ketua KOMDA PMKRI Papua Benedictus Bame ST
Ketua KOMDA PMKRI Papua Benedictus Bame ST

Timika, fajarpapua.com– Komisaris Daerah (Komda) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) meminta General Manajer (GM) Telkom Papua, Sugeng Widodo diganti atas putusnya jaringan optik di Kota Jayapura dan sekitarnya.

“Jujur sebagai Mahasiswa sangat kesal karena disaat kami membutuhkan jaringan untuk kuliah online. Kami harus korban berkali-kali lipat, di saat yang sama GM Telkom Papua tidak memberikan kejelasan penyebab pasti putusnya jaringan internet di Kota Jayapura,” ujar Ketua Komda PMKRI Papua, Benedictus Bame ST dalam rilis yang diterima fajarpapua.com, Rabu (2/6)

Gangguan Internet di Jayapura Dikaitkan Pengiriman Pasukan Tumpas KKB, Yulian Minta Warga Tidak Berasumsi(Opens in a new browser tab)

banner 300250

Menurutnya banyak persepsi yang muncul di kalangan masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura akibat m putusnya jaringan internet secara tiba-tiba tersebut.

Apalagi disaat bersamaan ada beberapa peristiwa yang tejadi di Tanah Papua seperti, Rapat Dengar Pendapat (RDP) Otusus oleh DPR RI, pernyataan sikap Menkopolhukam tentang Penetapan KKB menjadi Teroris dan Penembakan Kabinda Papua.

“Hal ini membuat banyak opini yang muncul dikalangan masyarakat dan sejauh ini GM Telkom Papua tidak memberikan sosialisasi ataupun keterangan secara baik agar masyarakat bisa paham,” urainya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.