Kepala BNPT Rencana ke Timika, Tiga Bupati Ikut Diundang, Ada Apa?

by -
20210608 211503
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos,MM

Timika, fajarpapua.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar, MH, direncanakan akan datang ke Timika.

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob kepada wartawan mengatakan kedatangan mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu dalam rangka sosialisasi dialog nasional untuk kesejahteraan Papua yang direncanakan digelar Jumat (11/6) di Hotel Horison Ultima, Timika.

“Rencananya hari Jumat nanti ada rapat semacam sosialisasi, jadwal persisnya belum diketahui kapan beliau datang, kita dapat undangan untuk hadir,” katanya.

Dijelaskan, kegiatan sosialisasi dalam rangka dialog nasional dari Kepala BNPT tersebut juga turut mengundang beberapa bupati di wilayah Papua yaitu Bupati Puncak, Bupati Intan Jaya dan Bupati Nduga.

“Beberapa bupati yang ada di sekitar sini akan diundang ke Timika termasuk Bupati Puncak, intinya dalam rangka sosialisasi,” jelasnya.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, tokoh adat dan tokoh agama di Kabupaten Mimika.

“Sejumlah pimpinan pusat turut hadir di Kabupaten Mimika khususnya dari satuan TNI dan Polri,” ujar JR. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.