BERITA UTAMAMIMIKA

Brimob BKO Temukan 2 Unit Senjata Api KKB Hasil Rampasan dari Polres Pegunungan Bintang

cropped cnthijau.png
8
×

Brimob BKO Temukan 2 Unit Senjata Api KKB Hasil Rampasan dari Polres Pegunungan Bintang

Share this article
Dua pucuk senjara api yang dirampas KKB.
Dua pucuk senjara api yang dirampas KKB.

Timika, fajarpapua.com – Dua unit senjata Api laras panjang jenis SS1 milik Polres Pegunungan Bintang yang dirampas oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berhasil ditemukan oleh anggota Brimob BKO Polres Pegunungan.

ads

Danki Brimob BKO Oksibil, Iptu Fengki Rumbiak menyampaikan, dua unit senjata api tersebut ditemukan hari ini Kamis (10/6) di Pegunungan Bintang.

“Pukul 07:40 WIT, 8 pers Brimob persiapan di pos untuk bergeser menuju Polres Pegunungan Bintang beserta barang bukti yang telah ditemukan,” tulisnya.

Gelar apel penyerahan barang bukti, dipimpin langsung Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukartino S. I. K., M. KP. dan dihadiri seluruh pejabat Polres Pegunungan Bintang.

Apel penyerahan barang bukti selesai sekitar pukul 08.40 WIT yang diakhiri dengan berjabat tangan serta ucapan terimakasih oleh Kapolres Pegunungan Bintang Akbp Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP dan Pejabat-pejabat Polres Pegunungan Bintang.

Setelah ditemukannya dua senjata yang dirampas KKB, dikatakan untuk sementara situasi di Kabupaten Pegunungan Bintang masih kondusif.

“Untuk sementara situasi di Kabupaten Pegunungan Bintang masih kondusif. Tim yang baru turun tugas dari oksamol akan diusahakan mendapatkan penghargaan,” kata Cahyo. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *