BERITA UTAMAMIMIKA

Komisi C Miliki Banyak Bukti Permasalahan di Dinas Pendidikan, Jenny Usmani Enggan Berkomentar

cropped cnthijau.png
6
×

Komisi C Miliki Banyak Bukti Permasalahan di Dinas Pendidikan, Jenny Usmani Enggan Berkomentar

Share this article
Saleh Alhamid
Saleh Alhamid

Timika, fajarpapua.com – Rapat dengar pendapat (RDP) antara DPRD Mimika dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika pada Kamis (10/6) mengeluarkan rekomendasi yang memerintahkan kepada Komisi C untuk menggelar kegiatan serupa bersama Pemda Mimika.

ads

RDP lanjutan ini dirasa penting karena adanya bukti-bukti terkait sejumlah masalah yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

Sekretaris Komisi C DPRD Mimika, Saleh Alhamid saat ditemui fajarpapua.com di Kantor DPRD Mimika membenarkan ada sejumlah bukti terkait masalah di Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

Meski demikian Politisi Hanura ini belum mau memberikan keterangan terkait bukti masalah apa saja yang dimiliki pihaknya terkait dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

“Dalam amplop warna kuning yang saya tunjuk ini. Isinya sejumlah masalah yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika,” ujar Saleh sambil menunjukkan amplop kuning yang dipegangnya.

Untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, lanjut Saleh, pimpinan daerah harus hadir dalam rencana RDP dengan Komisi C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *