BERITA UTAMAMIMIKA

Begini Kronologis Wanita yang Ditikam Pria di Kamar Penginapan Jl Aiport, Curiga Diam-diam ke Tembagapura

cropped cnthijau.png
2
×

Begini Kronologis Wanita yang Ditikam Pria di Kamar Penginapan Jl Aiport, Curiga Diam-diam ke Tembagapura

Share this article
Korban sedang dirawat di RSMM
Korban sedang dirawat di RSMM

Timika, fajarpapua.com – Perempuan berinisial AD (38) berlumuran darah usai ditikam menggunakan badik oleh oknum pria di kamar salah satu penginapan di Jl. Airport Timika.

ads

Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius Helan SIK kepada fajarpapua.com mengatakan penikaman tersebut terjadi pada Kamis (10/6) sekitar pukul 14.50 WIT.

Perempuan yang beralamat di Jl. Kwamki Lama tersebut ditikam pelaku berinisial AK (30) diduga karena cekcok. Beruntung pelaku berhasil diamankan sedangkan korban dilarikan ke RSMM, Jl. Caritas.

Beberapa barang bukti juga diamankan yaitu satu bilah badik bersarung warna coklat dan pakaian korban yang berlumuran darah. Selain itu Polisi juga telah mendapatkan beberapa keterangan dari 2 saksi.

Diceritakan kronologis kejadian, korban dan pelaku memesan sebuah kamar penginapan di Jl. Airport namun setelah beberapa waktu korban dan pelaku terlibat cekcok. Pelaku nekat mengambil sebilah bandik di dalam tas noken kemudian menusukkan ke bagian belakang korban.

“Cekcok mulut, menanyakan ke korban kenapa kamu ke Tembagapura diam-diam, ada kecurigaan dari yang laki-laki (pelaku),” ujar Kapolsek.

Korban berteriak meminta tolong kemudian resepsionis penginapan datang memberikan bantuan dengan menelepon polisi.

“Setelah menerima laporan kami langsung datang lakukan olah TKP, saksi sebanyak 2 orang, kemudian mengamankan barang bukti,” ucap Dionisius.

Korban masih dalam penanganan medis sehingga tidak dapat dimintai keterangan. Status korban dan pelaku belum diketahui apakah merupakan pasangan sah. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *