BERITA UTAMAMIMIKA

Belum Ada Keluarga, Jenazah ABK Kapal Asal Maumere Masuk Freesher RSUD Mimika

cropped cnthijau.png
7
×

Belum Ada Keluarga, Jenazah ABK Kapal Asal Maumere Masuk Freesher RSUD Mimika

Share this article
Jenazah Yanuarius Nong di freesher RSUD Mimika.
Jenazah Yanuarius Nong di freesher RSUD Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Jenazah seorang anak buah kapal (ABK) asal Maumere yang diketahui bernama Yanuarius Nong, saat ini dimasukan dalam freesher RSUD Mimika. Pasalnya sejak dirawat beberapa hari lalu hingga meninggal dunia tadi malam, belum diketahui keluarga korban.

ads

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Senin (14/6) mengemukakan, beberapa hari lalu Yanuarius diantar ke RSUD Mimika dari kapal yang sandar di Pomako dalam kondisi sakit.

Namun setelah dirawat, Minggu malam, korban meninggal dunia.

“Penyebabnya sakit dalam, almarhum tinggal diluar Mimika sehingga sampai sekarang belum tahu apakah ada keluarga di Timika,” ujarnya.

Dikemukakan, pada Minggu siang kenalan almarhum datang ke RSUD Mimika.

“Kami tidak tahu apakah kenalan ini ABK atau orang dekat almarhum. Rencananya siang ini mereka ke RSUD Mimika,” ujarnya.

Dikemukakan, jika kenalan almarhum ke RSUD, pihaknya ingin membicarakan kemungkinan almarhum diswab. Sebab sesuai catatan medis selama perawatan, almarhum ada indikasi covid 19.

“Setelah diswab baru bisa ditentukan metode pemakaman jenazah almarhum. Termasuk kalau ada keluarga yang mau bawa pulang, kita lihat saja sebentar,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *