Tim SAR Timika Lakukan Pencarian Ibu dan Anak Balita yang Jatuh di Dermaga, Ibu Selamat, Balita Hilang

by -
Tim SAR lakukan pencarian.
Tim SAR lakukan pencarian.

Timika, fajarpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat pada Minggu (13/6) mendapat laporan seorang ibu dan anaknya jatuh di dermaga Asmat.

Laporan pertamakali disampaikan Enal selaku anggota Pol Airud Asmat.

Dikatakan, pada pukul 20.30 Minggu malam, Jumriati (30) beserta anaknya Putra (4) terjatuh di Sungai/Kali Muara Asmat tepatnya di Dermaga Pelabuhan Asmat.

Masyarakat yang berada disekitar tempat kejadian langsung membantu Jumriati.

“Hanya korban dan motor yang berhasil ditemukan. Sedangkan anaknya hilang,” kata Kepala Kantor SAR Timika, George Randang.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika setelah menerima laporan tersebut langsung memberangkatkan tim SAR gabungan yang terdiri rescuer pos pencarian dan pertolongan Asmat, Pol Airud Asmat, TNI AL Asmat dan keluarga korban menggunakan RIB 85 PK menuju lokasi kejadian.

Namun hingga pukul 23.30 WIT pencarian tersebut belum juga membuahkan hasil. Pencarian sementara dihentikan dikarenakan waktu sudah larut malam.

Pagi tadi tepatnya pukul 06.00 wit tim kembali melakukan pencarian korban, hingga berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih menyisir lokasi kejadian.(boy)

INFO IKLAN 0812-3406-8145