Viral di TikTok, Kisah Pendeta Asal Timika Menghadiri Pernikahan Putrinya yang Bercadar

by -
Christin Natalia bersama sang ayah
Christin Natalia bersama sang ayah

Penulis : Mustofa
(Redaktur fajarpapua.com)

KISAH pernikahan wanita muslim bercadar bernama Christin Natalia (21), anak seorang pendeta dengan Arib Lutfi Naufal, viral di media sosial, TikTok sejak beberapa hari ini.

Christin Natalia yang memilih berbeda keyakinan dengan ayahnya yang seorang pendeta yang dikabarkan bertugas dalam pelayanan di gereja yang ada di Timika tetap menjunjung tinggi toleransi.

Dari penelusuran fajarpapua.com, diketahui video yang diunggah oleh akun TikTok @christinnatalia.10, pada 7 Juni 2021 itu telah ditonton lebih dari 157 ribu kali.

Sedangkan unggahan pada akun Instagram @christin_natalia.ip, kisah pernikahan yang dilaksanakan di Gunung Tabur, Berau, Kalimantan Timur itu telah ditonton oleh kurang lebih 55 ribu viewer.

Sementara video terkait kisah ini yang diunggah di kanal YouTube bernama Christin Natalia Official telah ditonton sebanyak 32 ribu kali.

Bahkan dalam unggahan terbarunya di akun TikTok nya, Christin Natalia mengaku kaget dengan respon dari netizen.

Apalagi sejumlah artis seperti pasangan Arie Untung dan Fenita Arie juga turut mengucapkan selamat serta bermaksud mengundang mereka untuk interview.

Viralnya pernikahan ini setelah Christin Natalia membagikan cerita mengenai dirinya yang beda agama dengan sang ayah.

Christin Natalia meski tidak menyebutkan nama sang ayah membagikan postingan mengenai kebersamaan dengan pria yang dipanggilnya ‘Daddy’ yang merupakan seorang pendeta.

“Patah hati sesungguhnya, tapi aku tetap mencintai ayahku,” tulis Christin Natalia pada caption foto maupun video yang diunggah dikedua akun media sosialnya

Pada postingan lain, perempuan ini semakin mengakui bahwa dirinya merupakan anak seorang pendeta.

“Harta, tahta, dan anak pendeta,” tulisnya saat membagikan video serta screenshot chat bersama sang ayah.

Dalam konten yang memuat Question and Answer, saat menjawab pertanyaan salahsatu followernya tentang mengapa ia terlihat begitu menyayangi ayahnya, Christin Natalia mengaku menyayangi kedua orang tuanya baik mama atau papanya.

Namun Christin Natalia mengaku tidak selalu bisa bersama sang ayah karena memang berada jauh di Timika, Papua.

Tetapi demikian, meski jarak jauh dan dirinya berbeda keyakinan, namun Christin Natalia mengaku sangat merindukan sang ayah sebelum mereka bertemu.

“Beda agama dengan pacar (emoticon cross), berbeda agama dengan ayah kandung (emoticon check),” tulis Christin Natalia.

Christin Natalia juga membagikan kisrahnya melalui kanal YouTube bernama “Cristin Natalia official”.

Pada video, awalnya terlihat kebersamaan dirinya bersama sang ayah saat foto selfie. Namun terdapat perbedaan mengenai keyakinan yang mereka anut.

Terlihat Christin membaca Alquran, sementara sang ayah membacakan Alkitab pada jemaat di gereja.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250