BERITA UTAMAMIMIKA

Pengendara Mobil Hilux Plat Merah di Timika Pukul Pemotor Hingga Patah Gigi

cropped cnthijau.png
13
×

Pengendara Mobil Hilux Plat Merah di Timika Pukul Pemotor Hingga Patah Gigi

Share this article
Penganiayaan (ilustrasi)
Penganiayaan (ilustrasi)

Timika, fajarpapua.com – Seorang pengendara sepeda motor dianiaya oknum pengendara mobil hilux plat merah milik Pemda Mimika lantaran tidak terima mobilnya tersenggol.

ads

Peristiwa tersebut terjadi Minggu sekitar pukul 19.00 WIT di Jalan Budi Utomo perempatan Jalan Hasanuddin.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto kepada fajarpapua.com mengatakan korban diketahui bernama Gusti Ngofangare melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya pada pukul 21.00 WIT di Polres Mimika.

Diceritakan kronologis kejadian, korban mengendarai motor dari arah Jl. Budi Utomo secara tidak sengaja menyenggol mobil pelaku dari arah yang sama. Korban turun dari motor ingin menyelesaikannya secara damai.

Namun lantaran tidak terima, pengendara mobil Hilux hitam berplat merah tersebut turun dari mobil langsung memukul korban dengan kepalan tangan di bagian mulut hingga bibir korban mengeluarkan darah.

“Pelaku turun dari mobil pukul korban tanpa mengeluarkan kata-kata, korban mengalami pecah bibir dan giginya patah,” kata AKP Hermanto.

Usai dipukul, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian. Beruntung korban mengingat wajah pelaku termasuk plat nomor kendaraannya.

“Mobilnya pelaku kemungkinan mobil dinas karena plat merah, nomornya juga sudah kami ketahui,” bebernya.

Hermanto menjelaskan, pelaku hingga saat ini masih dalam lidik Tim Reskrim Polres Mimika dengan mengantongi beberapa keterangan dari korban. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *