BERITA UTAMAMIMIKA

Dibeli di Cina dan Korea, 18 Meja Biliard Sudah Berada di Surabaya, Siap Diangkut ke Timika

cropped cnthijau.png
5
×

Dibeli di Cina dan Korea, 18 Meja Biliard Sudah Berada di Surabaya, Siap Diangkut ke Timika

Share this article
Meja Biliard sudah berada di Surabaya
Meja Biliard sudah berada di Surabaya

Timika, fajarpapua.com – Bidang Perlengkapan PB PON Papua, Gustaf Pui mengemukakan 18 meja biliard saat ini sudah berada di Surabaya. Pengangkutan ke Timika akan menggunakan kapal laut.

Dikonfirmasi fajarpapua.com, Kamis (24/6), Gustaf mengemukakan pihaknya mendatangkan meja Pool 9 Feet, merk Wiraka tipe Dynasty sebanyak 12 buah. Meja Snoorker 12 Feet Merk Wiraka tipe M-1 sebanyak 3 buah yang dibeli dari Cina. Dan meja Carom 3 buah merk Hollywood tipe pro AM-V didatangkan dari Korea.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Jadi jumlah 18 meja biliard beserta perangkat lainnya diantaranya lampu meja LED dan lain-lain sudah berada di Surabaya tinggal menunggu kapal untuk dimuat ke Timika. Diperkirakan pertengahan bulan Juli sudah terpasang di venue biliard di Timika,” ungkap Gustaf.

Dengan demikian, kata dia, PON XX Papua Cabor Biliard akan menggunakan meja dan peralatan berstandar Internasional yang sering digunakan di kejuaraan dunia.

“Setelah terpasang mohon maaf, karena kami akan menutup venue tersebut untuk umum, karena meja dan seluruh peralatan yang ada tersebut akan digunakan untuk pertandingan PON XX Papua 2021 nanti,” tukasnya.(jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *