Mustiyah : SPSI Adalah Lahan Pengabdian Untuk Memperjuangkan Kepentingan Buruh

by -
Mustiyah
Mustiyah

Selanjutnya komunikatif dalam menyelesaikan masalah tenaga kerja dan hubungan industrial dan pekerja dengan perusahaan.

PTFI sebagai perusahaan multi nasional, juga aset bangsa dan aset daerah harus dijaga, dikelola secara profesional, oleh perusahaan dan pekerja.

Perusahaan ini juga aset masyarakat dan hasilnya juga harus dirasakan masyarakat Papua, Mimika dan Indonesia pada umumnya.

Pengurus pusat juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama dibawah kepemimpinan Lukas Saleho dan teman-teman yang tentu ada keberhasilan dan kekurangan selama masa kepengurusan tiga tahun ini.

“Dan Musnik ini diharapkan dapat memilih ketua dan personil kepengurusan untuk masa bakti 3 tahun kedepan yakni 2021-2024 mendatang. Harapan pengurus terpilih dapat menjalankan roda organisasi dan menjembatani perjuangan pekerja dengan perusahaan,” harapnya.

Sementara Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Santi Sondang SI.P MSi mengatakan Musnik IX dapat memilih pengurus baru yang akan menjembatani persoalan para pekerja kepada perusahaan.

Musnik juga dapat menyusun program kerja organisasi untuk tiga tahun kedepan dengan landasan dasar adalah AD/ART, serta landasan hukum lainnya yang berkaitan dengan tenaga kerja dan hubungan industrial. (mar)

A valid URL was not provided.