Indisipliner ! Boaz Solossa dan Tinus Pae Akhirnya Resmi Didepak Manajemen Persipura

by -
Postingan instagram Persipura
Postingan instagram Persipura

Timika, fajarpapua.com – Persipura Jayapura akhirnys resmi mendepak dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus Pae yang menghilang sejak pemusatan latihan di Malang. Kedua pemain ini terpaksa didepak manajemen karena kasus indisipliner yang dilakukan berulang.

“Dengan sangat berat, kami memutuskan untuk melepas Boaz Solossa dan Pae,” kata Ketua Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) dalam rilisnya di akun Instagram klub, @persipurapapua1963.

Dalam rilis tersebut, BTM menegaskan bahwa tidak terdapat permasalahan yang bersifat personal dalam keputusan mendepak kedua pemain senior Persipura tersebut.

“Pertama saya mau sampaikan bahwa, secara pribadi lepas pribadi kami tidak punya masalah apapun dengan Bochi maupun Tipa, mereka adalah anak-anak kami dan adik-adik kami, ini murni kebijakan Manajemen dan masukan para Pelatih, atas pelanggaran atau tindakan indisipliner,” jelasnya.

Pihak manajemen lanjut BTM sebenarnya ingin membahas hal ini pada pertemuan Selasa (6)7) hari ini namun karena semakin liarnya isu yang menyudutkan manajemen, akhirnya keputusan diambil lebih cepat.

BACA JUGA:  Boaz Solossa Resmi Gabung Borneo FC, Ini Nomor Punggung di Klub Barunya

“Sebenarnya kami rencanakan meeting hari Selasa, tetapi isu yang beredar makin melebar dan dipenuhi tuduhan-tuduhan tanpa dasar kepada manajemen, oleh karena itu kami berusaha percepat malam ini untuk penjelasan dan keputusan manajemen,” tegasnya.

Untuk meredam liarnya isu yang berkembang, keputusan pendepakan kedua pemain tersebut juga diumumkan kepada publik.

“Kami juga putuskan untuk menyampaikan penjelasan dan keputusan ini ke publik karena sudah begitu banyak isu dan tuduhan yang berkembang di sosial media padahal manajemen belum bicara apapun,” lanjutnya.

BTM juga menyangkal tudingan yang menyatakan keputusan dalam Manajemen Persipura diambil oleh pihak-pihak tertentu tanpa melibatkan komponen lainnya didalam tim.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250