Beredar Video Pendukung Argentina Dikeroyok Fans Brazil di Jalan Bandara Timika

by -
Seorang pria menari di jalan
Seorang pria menari di jalan

Timika, fajarpapua.com – Sebuah video berdurasi 27 detik menampilkan adegan kekerasan beredar luas di laman media sosial, whatsapp dan facebook warga Kota Timika pada Minggu (11/7) malam.

Sebagaimana yang disaksikan fajarpapua.com, dalam video tersebut tampak seorang remaja yang diduga pendukung Argentina berjoget ditengah jalan sambil mengibas bendera Argentina.

Selanjutnya, pria tanpa baju itu dicegat dua pria dan seorang wanita. Tampak konvoi pendukung Brazil berlarian mengejar pria tersebut. Beberapa remaja usia belasan tahun menendang dan memukul pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

Inside single content

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto menyatakan belum mendapat laporan. “Nanti kami cek dulu,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Mimika Iptu Lexy Mediyanto ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Minggu (11/7) malam mengaku belum menerima laporan kejadian di jalan Bandara.

Begitu juga Kabag Ops Polres Mimika AKP Robert Hitipeuw mengatakan belum menerima laporan kasus tersebut. Tampak di halaman Polres Mimika dan Polsek Miru sepi.

Informasi sementara kasus tawuran antar dua pendukung klub Eropa itu berawal dari saling ejek.

Wartawan fajarpapua.com sempat berpapasan dengan pendukung Brazil yang Minggu sore berpawai melewati jalan Ki Hajar Dewantara menuju Jl Ahmad Yani sambil menggeber motor.

Mereka merayakan kekalahan tim tersebut melawan Argentina.(rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145