BERITA UTAMAMIMIKA

Usai Bobol Uno Mart Timika, Pria Ini Tidak Sengaja Ditangkap Polisi Saat Beli Makanan

cropped cnthijau.png
6
×

Usai Bobol Uno Mart Timika, Pria Ini Tidak Sengaja Ditangkap Polisi Saat Beli Makanan

Share this article
MF
MF

Timika, fajarpapua.com – Anggota Polres Mimika menangkap pria yang hendak membeli nasi pecel di samping Diana Jalan Budi Utomo, Senin (12/7).

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto kepada fajarpapua.com mengatakan, saat Anggota Polres Mimika makan di warung nasi pecel kebetulan melihat MF pelaku pencurian hendak membeli makanan di warung itu.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Tadi kebetulan kita lihat MF berdiri di samping kita, kita lihat wajahnya sama persis dengan yang di video, ya sudah kita tangkap,” katanya.

Dijelaskan Hermanto, MF dilaporkan telah melakukan aksi pencurian di Uno Mart Jl. Budi Utomo pada tanggal 9 Juli 2021, dikonfirmasi oleh pihak Uno Mart total kerugian mencapai Rp 20 juta.

“Total kerugian 20 juta menurut keterangan dari pelapor kejadian 2 hari lalu dan ditangkap tadi,” jelasnya.

Diungkapkan MF melakukan aksi pencurian itu bersama salah satu temannya pada malam hari. Keduanya membobol kunci pintu Uno Mart serta berhasil mengambil beberapa barang, bahan makanan dan rokok.

Selanjutnya kepolisian mengambil keterangan dari MF (25) warga Jl. Kesehatan untuk menyelidiki satu temannya yang turut ikut dalam aksi pencurian tersebut.

“Baru satu ditangkap, masih pengembangan, infonya dua pelaku jadi satu masih lidik,” ujar Hermanto. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *