Danramil Timika Bagi Sembako di Distrik Kwamki Narama, Berharap Ada Kepedulian Antar Sesama Dimasa Pandemi

by -
Danramil Timika berbagi sembako
Danramil Timika berbagi sembako

Timika, fajarpapua.com – Sebagai bentuk perhatian seorang Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) kepada masyarakat binaan di masa pandemi, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf. Teguh Heru Ponco berbagi Sembako kepada warga yang berada di Kwamki Narama, Arianus dan Toleng Ongomang pada Rabu (14/7).

Pemberian sembako ini digelar melalui kegiatan Komsos Babinsa yang dilaksanakan Pelda Agus Salim dan Sertu Hendrikus yang memiliki wilayah binaan di kelurahan Harapan.

Saat dkonfirmasi Danramil Heru mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta upaya Danramil khususnya Koramil 1710-02/Timika dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi covid 19.

“Sebagai aparat kewilayahan kita harus senantiasa berada di tengah- tengah masyarakat baik dalam keadaan suka dan duka. Tentunya kami akan selalu berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat, salah satunya seperti kegiatan ini,” ucapnya.

Menurut dia, ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini, masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi yang kurang mampu.

“Untuk itulah kami hadir, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami TNI kepada masyarakat. Saya juga berharap, kegiatan ini dapat menggugah warga yang lain agar ikut peduli terhadap lingkungan dan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Danramil.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250