BERITA UTAMAMIMIKA

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pickup Milik Anggota TNI Ringsek Usai “Tempuh Jalur” Selokan

cropped cnthijau.png
8
×

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pickup Milik Anggota TNI Ringsek Usai “Tempuh Jalur” Selokan

Share this article
Mobil nyungsep di selokan
Mobil nyungsep di selokan

Timika, fajarpapua.com – Satu unit pickup jenis daihatsu warna silver terjun bebas ke selokan, Jalan Irigasi samping Toko Serba Guna, Timika, Sabtu (24/7).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pantauan fajarpapua.com di lokasi kejadian, sekitar pukul 15.00 WIT terlihat satu unit pickup dengan plat nomor PA 8021 MS berada dalam selokan menjadi bahan tontonan warga sekitar.

Menurut warga, diduga mobil tersebut milik salah satu Anggota TNI karena dibagian depan pickup tertempel stiker ciri khas salah satu satuan.

Beberapa menit kemudian, dua anggota Satlantas Polres Mimika mendatangi lokasi kejadian, diketahui sopir bernama Renal (19 tahun) warga Jl. Samratulangi.

Renal mengaku dirinya mengendarai pickup dalam kondisi mengantuk berat, melaju dari arah Irigasi menuju Jl. Budi Utomo. Tepat di belokan depan Toko Serba Guna kendaraan masih berjalan lurus namun kemudian terjun bebas ke selokan.

Sebelumnya, pickup tersebut sempat menabrak kios kayu. Akibatnya lantai kios yang terbuat dari kayu patah hingga mobil nyungsep ke selokan.

Body bagian depan pickup penyok setelah menghantam pembatas selokan, beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Renal merupakan karyawan pengusaha kayu di Jl. Budi Utomo. Ia mengendarai pickup atas suruhan bosnya karena akan digunakan untuk mengangkut kayu.

Pemilik mobil yang datang ke lokasi siap bertanggung jawab atas kejadian itu. Bahkan ia bersedia mengganti rugi kios yang sempat ditabrak pickup tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, kepolisian masih menunggu alat berat untuk mengangkat pickup ke atas jalan. Sedangkan Renal serta bosnya dibawa ke kantor Polisi untuk ditindaklanjuti. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *