BERITA UTAMANASIONAL

Wow…Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanggulangan Covid-19 di Sumsel

cropped cnthijau.png
9
×

Wow…Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanggulangan Covid-19 di Sumsel

Share this article
Keluarga dari pengusaha di Sumatera Selatan Almarhum Akidi Tio
Keluarga dari pengusaha di Sumatera Selatan Almarhum Akidi Tio

Timika, fajarpapua.com – Keluarga seorang pengusaha di Sumatera Selatan, Almarhum Akidi Tio mendonasikan dana sebesar Rp 2 Triliunan untuk penanggulangan Covid-19.

Dana bantuan ini diserahkan secara simbolis pada Senin (26/7) sebagai bentuk kepedulian Keluarga Almarhum Akidi Tio yang ingin membantu meringankan aparat pemerintah dalam menangani Covid-19.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Berdasarkan release yang diterima fajarpapua.com penyerahan sumbangan ini dilaksanakan secara protokol kesehatan yang ketat di Ruangan Rekonfu, Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai 3, Jl. Jendral Sudirman KM 3,5.Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Selain itu, giat penyerahan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH., MM, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P. S.Sos, Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra Lesti Nurani, Apt, M. Kes beserta Jajaran, serta para pejabat utama jajaran Polda Sumsel dan tokoh-tokoh agama di Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM dalam sambutannya sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, hal ini merupakan amanah besar kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid-19.

“Dengan kolaborasi amanah yang disampaikan oleh Keluarga Alm Akidi bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH., MM dalam sambutan kedua mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu dengan Keluarga Almarhum Akidi Tio, pasalnya telah memberikan bantuan yang dianggapnya besarannya tidak sedikit.

“Terimakasih kepada Keluarga Almarhum Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ujarnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *