“Main” 10 Menit di Lokalisasi Kilo 10, Irianto Tewas Hanya Mengenakan Handuk

by -
Korban dalam keadaan meninggal
Korban dalam keadaan meninggal

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria paruh baya bernama Irianto K (54 tahun) ditemukan meninggal dunia didalam salahsatu kamar di Lokalisasi Kilo 10, Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Timika.

Korban ditemukan tak bernyawa diatas kasur tanpa busana dan hanya berselimut handuk pada Jumat (13/8) sekitar pukul 11.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto saat ditemui fajarpapua.com di dalam ruang kerjanya mengatakan ada beberapa saksi yang dimintai keterangan diantaranya tukang ojek yang mengantar korban ke salahsatu wisma.

“Saksi pertama tukang ojek yang mengantarkan korban ke Kilo 10 sekitar jam 07.30 WIT, sempat singgah di Jalan Pendidikan dan membeli sebotol anggur merah,” katanya.

Selanjutnya, tukang ojek diminta korban kesekitar SPBU Nawaripi untuk membeli makan nasi kuning kemudian meminum anggur merah.

Setibanya di lokalisasi Kilo 10 me menurut saksi, Irianto menemui seorang wanita pekerja seks komersial dan sepakat untuk ngamar.

“Menurut saksi yaitu wanita yang dibooking korban, mereka sepakat dengan harga 200 ribu. Kemudian mereka masuk ke kamar, tidak lama berselang peristiwa itu terjadi,” jelas AKP Hermanto.

Menurut Kasatreskrim, saksi juga menerangkan seusai “main” sekitar 10 menit, korban terbaring lemas hingga sempat muntah-muntah.

Melihat kondisi tamunya, wanita tersebut panik kemudian memanggil salah satu temannya untuk membantu korban yang terlentang di kasur.

“Salah satu teman saksi datang dan mencoba menggoyang pinggang korban sampai mengeluarkan suara dari tenggorokan korban tiga kali,” ujarnya.

Namun setelah itu korban tidak bergerak lagi dan sebelum akhirnya dinyatakan tewas.

Dijelaskan bahwa, saat ini pihaknya sementara melakukan olah TKP dan hanya menemukan botol minuman keras.

“Dalam kamar tersebut juga tidak ditemukan adanya obat-obatan terlarang hanya botol Miras. Kita akan melakukan pemeriksaan untuk mengungkap penyebab kematian korban ,” pungkasnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII