Pengojek Dirampok dan Dianiaya Dua Pemabuk, Korban: Ada Anggota Lewat Tapi Tidak Dikejar

by -
Hafid memberi keterangan kepada polisi
Hafid memberi keterangan kepada polisi

Timika, fajarpapua.com – Seorang tukang ojek dirampok dan dianiaya dua pemabuk di Jl. Panimbar, Kelurahan Perintis, Timika, Sabtu (14/8) sekitar pukul 09.00 WIT.

Pengojek bernama Hafid kepada fajarpapua.com di lokasi kejadian mengatakan dirinya dirampok dan dianiaya oleh dua orang pemabuk hingga terjatuh dari sepeda motor.

“Dua orang mabuk, satu pendek satunya lagi tinggi, salah satunya mengenakan jaket hitam, dia kabur antara Jl. Kesehatan atau Jl. Perjuangan,” ujarnya.

Dikatakan dua pemabuk tersebut berusaha mengambil kendaraannya namun Hafid melawan. Alhasil dua pemabuk mengambil uang yang ada di jok depan motor bernilai ratusan ribu.

“Saya dipukuli, kunci motor mau dirampas, sempat melawan tapi mereka ambil uang yang ada di jok depan,” kata Hafid dengan nada gemetar.

Korban panik, berteriak meminta tolong ke warga sekitar. Beberapa menit kemudian satu unit mobil avanza berpenumpang 4 anggota melintas dan menolong Hafid. Namun dua pemabuk tersebut berhasil kabur.

Keempat anggota yang tidak mengetahui kejadian awalnya mengira hanya kecelakaan. Namun saat Hafid memberitahu kejadian sebenarnya, salah satu anggota mengangkat batu mengancam dua pemabuk itu.

“Ada anggota lewat badan kekar tapi tidak kejar, padahal kalau dikejar bisa ketangkap. Setelah kejadian hanya tanya kronologis setelah itu pergi,” ucap Hafid sambil membetulkan kendaraannya.

Warga sekitar mengarahkan korban menelepon call center 110 namun Hafid masih gemetar sehingga dibantu salah satu warga.

Beberapa menit kemudian, 4 anggota Polisi menggunakan 1 unit mobil Patroli Sabhara Perintis tiba di lokasi dan memintai keterangan korban.

Selanjutnya Hafid diarahkan untuk kembali ke rumahnya. Sedangkan polisi berupaya mencari pelaku dengan mengantongi beberapa ciri-cirinya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.