35 Klub Motor di Mimika Pawai Gebyar Merah Putih, Sekda Gomar : Wujud Nasionalisme !!

by -
Para peserta pawai gebyar merah putih
Para peserta pawai gebyar merah putih

Timika, fajarpapua.com – Sebanyak 35 klub motor di Kota Timika, Minggu (15/8) menyemarakan pawai gebyar merah putih.

Seperti disaksikan fajarpapua.com, para peserta pukul 12.00 WIT mulai berkumpul di halaman Graha Eme Neme Yauware.

Tampak juga aparat kepolisian ikut mengawal menggunakan motor dan mobil patroli.

Kegiatan atas inisiatif IMI Mimika itu juga dihadiri Sekda Mimika Michael Gomar dan Danramil Kota Timika.

Sekda Gomar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

“Sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan dan tali silaturahmi antara seluruh elemen pemuda di Kabupaten Mimika. Dengan kegiatan ini kita wujudnyatakan kebersamaan dalam bingkai merah putih. Tetap patuhi protokoler yang ada,” tukasnya.

Selaku perwakilan Pemerintah Daerah Mimika, Sekda Gomar menyambut baik apa yang sudah digagas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut.

“Sehingga hari ini kita bisa gelar aksi gebyar merah putih. Semuanya untuk memupuk persaudaraan serta nasionalisme kita sebagai pemuda yang ada di Kabupaten Mimika. Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi seluruh kesepakatan ataupun aturan-aturan yang sudah kita buat bersama sehingga kegiatan ini berjalan aman sampai selesai,” ujarnya.

Sekda Gomar juga berharap agar semua yang hadir berdoa agar pandemi covid yang sedang melanda negera kita segera berakhir supaya seluruh aktivitas berjalan normal.

Sementara itu Ketua IMI Mimika, Tanzil Azhari menyampaikan semua rangkaian kegiatan itu mendapat dukungan yang luar biasa baik dari aparat keamanan TNI/Polri serta disupport oleh seluruh komunitas motor di Kabupaten Mimika.(jun)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.