Perayaan 17 Agustus di Mimika Hikmad, Bupati dan Wakil Bupati Tampak Akrab

by -
Bupati Johannes Rettob dan Wakil Bupati Johannes Rettob saat acara HUT RI ke 76 di Sentral Pemerintahan SP 3.
Bupati Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Johannes Rettob saat acara HUT RI ke 76 di Sentral Pemerintahan SP 3.

Timika, fajarpapua.com – Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di halaman kantor Pemda Mimika, SP 3, pada Selasa (17/8) berjalan hikmad.

Acara dibawah rintik hujan itu dihadiri Bupati Eltinus Omaleng, Wakil Bupati Johannes Rettob, unsur Forkopimda, jajaran SKPD, satuan TNI/Polri serta beberapa pelajar utusan sekolah di Mimika.

Pelaksanaan upacara dimulai pukul 09.00 WIT. Diawali pembacaan peserta Paskibra. Selanjutnya pukul 09.20, Bupati Eltinus selaku irup tiba di tempat upacara.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada upacara kali ini, setelah pengibaran bendera merah putih, upacara selesai tanpa amanat bupati.

Pemandangan yang tidak kalah menarik Bupati Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati yang duduk berdampingan di tenda upacara tampak bercengkerama akrab usai acara berakhir.

Selanjutnya kedua pimpinan daerah Mimika itu mengikuti foto bersama. Saat foto bersama berlangsung, diiringi lagu perjuangan “Maju Tak Gentar Membela yang Benar”.

Setelah sesi bersama, Bupati dan Wakil melanjutkan cengkerama bersama yang diiringi lagu “Dari Sabang Sampai Merauke Berjajar Pulau-pulau..dstnya…(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII