Unik !!! Ibu Muda Berusia 17 Tahun di Timika Lahirkan Bayi Tepat Tanggal 17 Agustus di RSUD Mimika

by -
Fitriana Vitasari
Fitriana Vitasari

Timika, fajarpapua.com – Seorang ibu muda yang masih berusia 17 tahun bernama Fitriana Vitasari melahirkan bayi tepat pada momen kemerdekaan Indonesia ke-76 pada Selasa 17 Agustus kemarin.

Meski terpaksa belum bisa berkumpul dengan bayi mungilnya karena dirinya sedang menderita sakit malaria, Fitriana saat ditemui fajarpapua.com, Rabu (18/8) mengaku senang dan bangga karena bayinya lahir tepat di hari kemerdekaan.

Terlebih lagi, bayi itu lahir setelah dirinya dan sang suami menunggu selama 2 tahun sebelum akhirnya dikaruniai seorang anak.

Bayi yang lahir dengan berat badan 2.770 gram, berjenis kelamin perempuan dengan panjang badan 50 centimeter dan lingkar kepala 32 centimeter itu hingga kini belum diberi nama.

Kepada fajarpapua.com, Fitriana mengaku hingga kini dirinya masih fokus pada kesehatannya dan belum ada rencana untuk memberi nama putri pertamanya itu.

“Belum ada rencana untuk beri nama, nanti pulang dari sini baru diskusi dengan keluarga untuk beri nama,” ujarnya

Fitriana yang merupakan warga Kampung Naena Muktipura SP 6, Distrik Iwaka mengaku sudah tiga hari berada di RSUD Mimika sebelum proses kelahiran.

“Syukur proses kelahiran berjalan lancar dengan normal dan kami tidak merencanakan kelahira putri kami tepat di 17 Agustus,” jelasnya.

Dengan kelahiran putrinya di tanggal keramat bagi Bangsa Indonesia ini, sang ibu berharap kelak menjadi anak yang dapat berguna dan membanggakan kedua orang tua.

“Mudah-mudahan menjadi anak yang baik, taat kepada orang tua, menjadi anak yang sholehah dan dapat membanggakan kedua orang tua,” katanya. (feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.