Viral !!! Seorang Gadis ABG di Kota Timika Hilang Secara Misterius Setelah Sekolah Online, Ini Kata Keluarga

by -
Kimora Hezlee Wambrauw alias Kimora
Kimora Hezlee Wambrauw alias Kimora

Timika, fajarpapua.com – Seorang gadis berusia 12 tahun, Tesalonika Kimora Hezlee Wambrauw alias Kimora siswa kelas 2 SMP hilang setelah sekolah virtual di rumahnya, Kompleks Polsek Mimika Baru Jl. C Heatubun, Jumat (20/8) siang.

Paman kandung Kimora, Jhon Dimara saat dihubungi fajarpapua.com Sabtu (21/8) mengatakan sebelumnya Kimora menjalani sekolah online di rumahnya.

Kemudian, keponakannya tersebut izin ke neneknya dengan alasan disuruh membelikan rokok, namun alasan tersebut tidak benar pasalnya tidak ada yang menyuruhnya membeli rokok.

“Selesai sekolah dia keluar alasannya ditanya abangnya dia bilang disuruh tetenya (nenek, red) beli rokok padahal tetenya belum tahu pas sampai di depan dia tipu lagi ke tetenya. Tetenya tanya dia tipu bilang belikan rokok buat tetenya, sama tete dikasih izin sudah sampai saat ini belum balik,” katanya.

Dijelaskan Jhon, Kimora merupakan gadis penurut yang jarang keluar rumah. Sehingga sang nenek mempercayainya dan memberikan izin untuk gadis remaja keluar.

“Dia itu jarang keluar, sampai saat ini jarang keluar, hanya kemarin saja, terakhir dia pakai celana pramuka, kalau baju belum bisa pastikan,” jelasnya.

Diungkapkan, setelah kehilangan Kimora, Jhon sudah melaporkan kejadiannya di Polsek Miru, selanjutnya ia melakukan pencarian hingga malam namun nihil. Jhon membuat postingan kehilangan di Facebook agar membantu pencarian.

“Langkah pertama yang saya ambil melapor ke polisi. Dia pegang hape kita telepon berulang-ulang, tadi mamanya sempat telepon tapi tidak diangkat ulang-ulang akhirnya hapenya tiba-tiba tidak aktif, kita tanya teman-temannya juga tidak ada,” ujar Jhon.

Dia berharap masyarakat Mimika apabila melihat ataupun menemukan Kimora segera menghubungi Jhon dengan nomor telepon 0823-9743-3041.

Adapun ciri-ciri Kimora memiliki tinggi badan sekitar 120-140 centimeter, berkulit cokelat sawo dan berambut keriting.

“Kami dari pihak keluarga sangat mengharap masyarakat apabila menemukan atau melihat anak itu bisa menghubungi nomor ini atau pihak yang berkaitan,” harapnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.