Mengejutkan !!! Pendaftaran Relawan PON Kluster Mimika Ditutup Sementara, Ini Keterangan Panitia

by -
Masyarakat yang sedang mendaftar sebagai calon relawan PON digedung Tongkonan Timika
Masyarakat yang sedang mendaftar sebagai calon relawan PON digedung Tongkonan Timika

Timika, fajarpapua.com – Rencana panitia membuka pendaftaran relawan PON Papua hingga Selasa (24/8) besok dibatalkan.

Membludaknya jumlah pendaftar untuk menjadi Relawan, Liaison Office (LO), dan Work Force (WO) gelombang kedua, Senin (23/08) memaksa panitia menutup sementara kegiatan pendaftaran tersebut.

“Untuk sementara rencana pendaftaran besok terpaksa kita tunda karena pendaftar hari ini membludak,” ungkap Seksi Publikasi Panitia Penerimaan Relawan Bidang SDM Sub PB PON XX Klaster Mimika, Piter Kiriweno, S.Pd kepada awak media via telepon selulernya malam ini.

Dikatakan, mulai malam ini panitia akan melakukan pengecekan berkas yang sudah masuk yang jumlahnya melebihi target yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:  Tadi Pagi, Kontingen Resmi Pertama dari 6 Provinsi Peserta PON Papua Dapat Sambutan Spesial

Apabila proses seleksi berkas sudah dilakukan dan masih dimungkinkan untuk dibuka kembali maka akan diinformasikan kepada masyarakat.

“Intinya, panitia tidak bisa membuka pendaftaran lanjutan sebelum berkas dan data lainnya yang sudah masuk ke panitia dikoreksi. Masyarakat memang sangat antusias mendukung PON XX dengan menjadi relawan tetapi yang belum mendaftar diharapkan bersabar. Apapun informasinya akan tetap kami sampaikan,” kata Piter Kiriweno.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.