BERITA UTAMAMIMIKANASIONAL

Kolaborasi Telkomsel bersama Halodoc Hadirkan Sentra Vaksinasi Bantu Penanganan COVID-19

cropped cnthijau.png
3
×

Kolaborasi Telkomsel bersama Halodoc Hadirkan Sentra Vaksinasi Bantu Penanganan COVID-19

Share this article
Telkomsel x Halodoc
Telkomsel x Halodoc

Timika,fajarpapua.com – Melanjutkan langkah #YangKitaBisa, Telkomsel berinisiatif menjalin kolaborasi bersama Halodoc dalam menghadirkan layanan vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat.

ads

Layanan vaksinasi ini menargetkan 3.500 peserta yang berlangsung pada tanggal 23-28 Agustus 2021 lalu.

Upaya ini sekaligus mempertegas komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan berbagai potensi perusahaan untuk kepentingan bersama melalui pemanfaatan aset dan ekosistem digital perusahaan.

Sebagai bagian dari langkah #YangKitaBisa lakukan untuk saling menguatkan dan membantu di tengah pandemi, Telkomsel berinisiatif menghadirkan pos pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis, dengan vaksin AstraZeneca dan Sinovac bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga (KTP/KK) pada tanggal 23-28 Agustus 2021 di sentra vaksinasi COVID-19 Pulogadung, Kampus YAPI Al-Azhar Rawamangun.

Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, Telkomsel turut menggandeng Halodoc sebagai perusahaan teknologi yang sudah berpengalaman di bidang kesehatan untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi agar dapat berjalan optimal.

Kedua pihak juga berkomitmen untuk kembali memberikan dosis kedua di lokasi yang sama sesuai dengan interval yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan RI untuk masing-masing jenis vaksin.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, saat ini dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak untuk dapat membawa Indonesia keluar dari pandemi.

“Telkomsel memilih berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat. Di mana salah satu akses kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah mendapatkan vaksin COVID-19,” ujarnya.

Inisiatif ini lanjutnya turut menjadi bagian dari langkah Telkomsel untuk mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” tuturnya.

Pihaknya berharap aksi kolaboratif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity secara nasional yang akan berdampak positif pada pemulihan Indonesia.

“Sehingga baik individu maupun seluruh sektor industri akan dapat kembali bergerak optimal. Telkomsel akan terus berperan aktif dalam membantu Indonesia menghadapi berbagai kondisi yang menantang melalui dukungan pemanfaatan teknologi terdepan,” urainya

Sementara Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengungkapkan, peranan aktif semua pihak tentunya sangat berarti bagi bangsa Indonesia agar dapat segera memenangkan perang melawan pandemi ini.

” Untuk itu, kami berterima kasih pada Telkomsel telah turut memberikan kepercayaan dan berkontribusi untuk mewujudkan mimpi besar kami dalam menyederhanakan akses pada layanan kesehatan, khususnya kebutuhan akan akses pada vaksinasi COVID-19 sebagai upaya mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) yang penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,” tutupnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *