BERITA UTAMAMIMIKA

Pangkalan Udara Yohanis Kapiyau “Serbu” Warga di Pasar Sentral Timika, Danlanud: Terlaksana 75 Suntikan

cropped cnthijau.png
6
×

Pangkalan Udara Yohanis Kapiyau “Serbu” Warga di Pasar Sentral Timika, Danlanud: Terlaksana 75 Suntikan

Share this article
Giat Anggota TNI AU yang bertugas di Pangkalan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau
Giat Anggota TNI AU yang bertugas di Pangkalan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau

Timika, fajarpapua.com – Anggota TNI AU yang bertugas di Pangkalan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau pada Rabu kemarin melakukan “serbuan” vaksinasi di Pasar Sentral Timika.

Kegiatan percepatan vaksinasi ini ditujukan dengan sasaran para pedagang maupun pembeli serta warga masyarakat yang melakukan aktifitas di kawasan bisnis tersebut.

ads

Dalam rilis yang diterima fajarpapua.com, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol (Pnb) Surono mengatakan kegiatan dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Dalam kegiatan yang berlangsung satu hari itu, Lanud Yohanes Kapiyau menargetkan sebanyak 100 suntikan vaksin namun yang terlaksana mencapai 75 suntikan.

“Dari target yang ada, terlaksana 75 Suntikan dengan keterangan 71 orang vaksin pertama dan sisanya 4 orang vaksin kedua,” jelasnya.

Dengan kegiatan yang digelar di Pasar Sentral Timika, secara keseluruhan Lanud Yohanes Kapiyau telah melaksanakan program serbuan vaksinasi di 4 wilayah di Kabupaten Mimika.

Sementara saat memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pasar Sentral Timika, Letkol (Pnb) Surono yang didampingi sejumlah perwira menghimbau masyarakat dan juga para tenaga kesehatan yang terlihat untuk tetap menjaga kesehatan.

“Tetap semangat jaga kesehatan, selalu pake masker, utamakan prokes dalam setiap kegiatan apapun” ucapnya.

Sementara untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi melibatkan Sikes Lanud Yohanis Kapiyau, Satrad 243 Puskesmas Pasar Sentral Timika. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *