Brimob Bantu Vaksinasi Warga Timika, Yang Mau Dapat Hadiah Telur

by -
Percepat vaksinasi Tim gabungan Brimob Timika, Tim Kesehatan Nemangkawi, dan Tim Kesehatan Klinik Polres Mimika dirikan Gerai Vaksin untuk warga Mimika
Percepat vaksinasi Tim gabungan Brimob Timika, Tim Kesehatan Nemangkawi, dan Tim Kesehatan Klinik Polres Mimika dirikan Gerai Vaksin untuk warga Mimika

Timika, fajarpapua.com – Personil Brimob Timika gabungan Tim kesehatan Polres Mimika dan Tim kesehatan Nemangkawi menggelar Vaksinasi keliling, Selasa (14/9/2021).

Bertempat di Pasar Sentral Kota Timika, dilaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19 guna Percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama maupun tahap kedua secara mobile dan Gerai.

Aksi itu menggunakan 1 unit mobil jenis Hiace dan Ambulance dengan sasaran warga yang bermukim disekitar area Jalan Hasanudin, Irigasi, Pasar Sentral dan warga yang melintas yang belum divaksin

Tim Vaksinator dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Kompol Ramadhona.,S.H.,S.I.K yang diwakili Pasi Ops Batalyon B Pelopor Iptu Bayu Pratama Sudirno.,S.T.K.,S.I.K.

Screenshot 302

Kegiatan yang dimulai sejak Minggu 12 September 2021 lalu mendapat banyak perhatian dan peminat mengingat cukup banyak para pedagang, tukang ojek dan karyawan toko yang selama ini tidak sempat datang ke gerai-gerai vaksin dengan alasan tidak ada waktu.

Kompol Ramadhona menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, karena ini adalah tanggung jawab bersama dalam melawan Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya Gerai Vaksinasi ditempat dan keliling mampu mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Timika. Selaku Tuan Rumah PON XX 2021 nanti, kota Timika harus siap dari segala aspek termasuk kesehatan salah satunya” ungkapnya.

Kemudian yang menarik dari vaksin kali ini adalah selain gratis yaitu hadiah telur ayam bagi yang melaksanakan vaksin. (hum)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII