Kantongi Rekomendasi KASN, Lelang 15 Jabatan Eselon II Lingkup Pemda Mimika Dibuka Oktober 2021

by -
Sekda Mimika Michael Gomar
Sekda Mimika Michael Gomar

Timika, fajarpapua.com – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN) mengeluarkan rekomendasi Seleksi JPT Pratama untuk Rotasi/Mutasi JPT Pratama (jabatan eselon II) lingkup Pemda Mimika.

Sekda Mimika, Michael Gomar ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Sabtu (18/9) mengemukakan, pihaknya sudah menerima surat rekomendasi KASN pekan lalu.

“Sudah pekan lalu kami terima. Ada 15 jabatan eselon II yang akan dilelang,” ungkap Sekda Gomar.

Dikemukakan, langkah selanjutnya setelah rekomendasi dikeluarkan yakni pembukaan lelang jabatan tinggi pratama.

“Kami usahakan bulan Oktober nanti, untuk kepastian tanggalnya kita sesuaikan dengan agenda PON dan Pesparawi, bisa jadi diantara waktu lengang antar kedua agenda itu,” tuturnya.

Dijelaskan, pihaknya akan mengikuti tahapan seleksi jabatan sesuai aturan perundang-undangan.

“Awalnya pejabat mengajukan lamaran, kemudian menyampaikan visi dan misinya terkait makalah yang sudah dibuat. Selanjutnya akan dilakukan pengujian dan pendalaman terhadap makalah yang disampaikan oleh tim seleksi, dari hasil seleksi akan dikumulatifkan dengan dilakukannya beberapa penilaian yang akan disampaikan kepada pimpinan. Selanjutnya nama-nama yang lulus akan ditentukan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang ditentukan,” kata Sekda Gomar.(red)

INDONESIA BASKETBAL FESTIVAL - MIMIKA SERIES