BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUAMIMIKA

SK Relawan PON Klaster Mimika Resmi Diserahkan PB PON Papua, 3.892 Orang Bakal Terlibat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

SK Relawan PON Klaster Mimika Resmi Diserahkan PB PON Papua, 3.892 Orang Bakal Terlibat

Share this article
Penyerahan SK Relawan Sub PB PON Papua Kluster Mimika.
Penyerahan SK Relawan Sub PB PON Papua Kluster Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Koordinator bidang SDM PB PON XX Papua, Alberto Gonzales Wanimbo menyerahkan secara resmi SK Relawan PON klaster Mimika.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Kita baru saja menandatangani jumlah yang diumumkan kemarin oleh PB PON melalui bidang SDM yaitu sebanyak 3.892 orang yang akan terlibat dalam pagelaran PON kedepan,” ujarnya, Kamis (23/9).

Dikatakan, hasil dari diskusi telah menerima usulan terkhusus untuk Amungme dan Kamoro yang telah divaksin dan telah mendaftarkan diri, sehingga masih ada kuota yang perlu dilengkapi.

“Harap bersabar rekan-rekan dari Mimika, bahwa nama-nama yang belum terinput di dalam sistem ini, kami akan perbaiki, sehingga rekan-rekan di Mimika bisa terlibat melalui bidang SDM, khususnya para relawan,” katanya.

AGW meminta agar calon relawan tidak perlu lagi membuat gerakan atau gesekan-gesekan yang dapat memicu keributan.

“Kita di Papua ini wajib menjaga kedamaian dan kenyamanan kepada para tamu, terkhusus di Tanah Amungsa Bumi Kamoro,” harap AGW.

Dia menyampaikan terima kasih kepada panitia di Mimika atas kerjasama yang luar biasa, dengan diharapkan agar dapat mengontrol diri hingga pelaksanaan PON sukses.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang sangat luar biasa untuk rekan-rekan di Mimika, dan harapan kami juga agar tetap dapat mengontrol diri sampai PON ini selesai,” imbuhnya.

Tentang nama-nama relawan yang lolos, akan dirilis kembali fajarpapua.com, baca perkemangan informasi selanjutnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *