Walkot Jayapura Siap Terapkan PPKM level 3

by -
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano

Jayapura, fajarpapua.com – Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menyatakan kesiapan jajarannya untuk mendukung penerapan PPKM level 3 selama libur Natal dan Tahun Baru untuk meminimalkan munculnya gelombang tiga COVID-19.

“Pada prinsipnya Pemkot Jayapura siap melaksanakan keputusan pemerintah pusat terkait pembatasan aktivitas, ” kata  Tomi kepada wartawan, Rabu.

Tomi yang dihubungi melalui telepon seluler mengaku masih menunggu petunjuk teknis dan bila sudah ada maka pihaknya langsung menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 sebagai upaya meminimalkan agar COVID-19 tidak lagi merebak seperti saat libur Idul Fitri lalu.

banner 300250

“Kami masih menunggu petunjuk teknis yang nantinya diimplementasikan sesuai daerah,” kata Tomi seraya berharap warga mematuhinya.

BACA JUGA:  Pemkab Jayawijaya Siapkan Sejumlah Pembatasan Saat Ibadah Natal

Pemkot sendiri tidak akan mengizinkan aktivitas yang mengumpulkan massa dan berharap dipatuhi. .

Pemkot Jayapura masih menunggu arahan dari pusat terkait pembatasan aktivitas masyarakat, aku Tomi.

Walkot Jayapura  mengatakan saat ini kasus COVID-19 di wilayahnya relatif rendah dan hingga Selasa (23/11) tercatat lima orang yang dirawat karena positif COVID-19.

Memang kasusnya rendah namun masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat beraktivitas di luar rumah, tutup Tomi.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.