BERITA UTAMANASIONALOLAHRAGAPAPUA

Bakal Sengit ! Tim Persipura Siap Hadapi Persebaya Hari Ini di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali

cropped cnthijau.png
7
×

Bakal Sengit ! Tim Persipura Siap Hadapi Persebaya Hari Ini di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali

Share this article
Tim Persipura saat latihan
Tim Persipura saat latihan

Jayapura, fajarpapua.com– Pelatih Kepala Persipura, Angel Alfredo Vera menyatakan, Tim Persipura siap untuk melakukan laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, pada pekan ke -23, menghadapi Persebaya pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022, di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali. Kick Off dimulai pukul 18.15 WIB. 19.15 WITA atau 20.15 WIT, dipastikan live di Indosiar.

Alfredo mengatakan, prosedur Official Training yang biasanya dilakukan menjelang H -1 pada Sabtu, 5 Februari 2022, dapat berjalan baik dengan komposisi pemain memakai baju merah dan celana merah saat berlangsung uji coba lapangan di Stadion Gusti Ngurah Rai, Bali.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Usai official training Official, dilanjutkan dengan jumpa pers kedua Tim Via Virtual Zoom Meeting bersama rekan media, dengan narasumber dari Persipura langsung dipimpin Coach Alfredo Vera bersama pemain Takuya Matsunaga, sedangkan Persebaya dipimpin Pelatih Aji Santoso dan Pemain Reva Adi Utama.

Dalam penjelasan kedua tim sangat siap untuk berlaga hari ini. “Semua pemain dalam kondisi siap untuk bermain dan tetap fokus untuk mendapatkan hasil tiga poin,” ujar Pelatih Kepala Persipura, Angel Alfredo Vera, di Bali, Sabtu, 5 Februari 2022.

Sementara beberapa pemain Persebaya, yang sempat dikabarkan sakit sudah pulih dan sudah bergabung, sehingga dipastikan bisa bermain.

Komposisi pemain Persipura yang siap turun, kemudian akan ditentukan Coach untuk laga hadapi Persebaya hari ini. “Pastinya semua pemain siap untuk bermain,” kata Coach Alfredo, kemarin.

Hal ini dibuktikan dengan hasil semua pemeriksaan swab antigen setiap pemain dengan hasil negatif, sehingga tidak mengalami kendala untuk siap tampil.

“Yang mungkin tidak bergabung hanya tiga pemain di TimNas, jadi semua siap,” lanjut Pelatih Berkebangsaan Argentina ini.

Coach Alfredo berharap, pertandingan hari ini kiranya bisa berjalan baik dan Persipura bisa mendapatkan hasil baik tiga poin.

“Kami selalu berharap dukungan doa dan suport masyarakat Papua, semoga hari ini semua proses dapat dilalui Tim Mutiara Hitam dapat berjalan baik. Demikian, selalu berharap dukungan doa dan suport masyarakat Papua,” ucap Alfredo.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *