BERITA UTAMAMIMIKA

Digebuk Empat Remaja di Timika Indah, Joe Lembo Langsung Fight, Keajaiban pun Terjadi ! Para Pelaku Malah…

cropped cnthijau.png
5
×

Digebuk Empat Remaja di Timika Indah, Joe Lembo Langsung Fight, Keajaiban pun Terjadi ! Para Pelaku Malah…

Share this article
Para pelaku meninggalkan sepeda motor di TKP.
Para pelaku meninggalkan sepeda motor di TKP.

Timika, fajarpapua.com – Joe Lembo, warga Jalan Kesehatan II RT 12 Kelurahan Timika Indah dikeroyok empat remaja Minggu (3/4) pukul 23.00 Wit.

Peristiwa ajaib sekaligus aneh pun terjadi. Para pelaku malah melarikan diri meninggalkan sepeda motor mio warna biru putih dengan nomor polisi PA 3242 MA di tempat kejadian.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pantauan fajarpapua.com di lapangan, aparat Polsek Mimika Baru usai mendapat laporan dari Brigadir Kris Saragih selaku Babinkamtibmas Kelurahan Timika Indah langsung merespon ke TKP dan mengamankan sepeda motor tersebut ke Polsek Miru sebagai barang bukti, sementara pelaku sudah melarikan diri.

Di TKP, Brigadir Kris menjelaskan empat pelaku awalnya terlihat melintasi Gang RT 12. Korban yang berpapasan dengan para pelaku langsung dikeroyok tanpa alasan yang jelas.

Tidak mau terkesan “lombo”, Joe Lembo balik fight alias bertarung dengan para pelaku. Nah, karena situasi agak ramai apalagi peristiwa itu berdekatan dengan pos PeKa, para pelaku malah mengambil langkah seribu atau melarikan diri.

Joe Lembo ketiban rejeki tak terduga. Para pelaku rupanya lupa kalau mereka sebelumnya menumpangi motor. Akhirnya, motor dibiarkan di TKP sementara mereka sudah menghilang entah kemana bak ditelan bumi.

Ssttt…sabar dulu, ternyata ada seorang pelaku yang meski kabur sudah dikenali identitasnya.

“Kami tahu seorang pelaku beralamat disini, cuma nanti kami undang saja,” ungkap Kris.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *