BERITA UTAMAPAPUA

Dua Ojek Korban Penembakan KKB di Puncak Jaya Diberangkatkan ke Toraja dan Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Dua Ojek Korban Penembakan KKB di Puncak Jaya Diberangkatkan ke Toraja dan Jayapura

Share this article
Korban penembakan saat di evakuasi
Korban penembakan saat di evakuasi

Jayapura, fajarpapua.com– Dua korban penembakan KKB di Puncak Jaya dievakuasi ke Toraja dan Jayapura menggunakan pesawat Alda Air Pk- DLT dan Alda Air Pk- DLY, Rabu (13/4).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Korban meninggal dunia almarhum Soleno Lolo diberangkatkan dari Bandara Udara Mulia melalui Timika pada pukul 09.35 WIT menuju kampung halaman di Toraja.

Sedangkan untuk korban kritisi dievakuasi menuju ke Jayapura pada pukul 12.00 WIT untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, selama proses evakuasi berjalan aman dan lancar. Perwakilan kedua keluarga korban ikut mendampingi ke Timika dan Jayapura.

“Proses evakuasi berjalan aman dan lancar, personel gabungan melakukan pengamanan di sekitaran Bandara Udara Mulia,” ungkap Kamal.

Kasus penembakan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata terhadap dua masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek terjadi pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 pukul 10.00 Wit di Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *