BERITA UTAMAPAPUA

Lagi, Tukang Ojek Dibacok OTK di Puncak Papua, Kedua Tangan Korban Hancur

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Lagi, Tukang Ojek Dibacok OTK di Puncak Papua, Kedua Tangan Korban Hancur

Share this article
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH
Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal

Jayapura, fajarpapua.com – Seorang tukang ojek bernama Adil dianiaya orang tak dikenal Kabupaten Puncak Papua, Kamis (9/6/2022).

Kasus penganiyaan tersebut terjadi di tanjakan Lapar Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, sekitar pukul 13.25 WIT.

ads

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan kasus ini telah ditangani Kepolisian Resort Puncak.

“Benar tadi siang sekitar pukul 13.25 WIT ada penganiayaan terhadap tukang ojek di Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak,” kata Kamal.

Ia mengungkapkan, peristiwa tersebut pertama diketahui anggota gabungan Polres Puncak setelah mendapat laporan bahwa telah terjadi penganiayaan di Tanjakan Lapar Kampung Kibogolome. Mendapat laporan itu anggota langsung menuju ke TKP.

“Sampai di sana anggota menemukan korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Ilaga untuk mendapatkan perawat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kamal mengatakan, saat ini korban sudah berada di Puskesmas Ilaga dan dalam penanganan oleh dokter secara intensif akibat luka serius yang dialami oleh korban.

“Korban dalam keadaan kritis akibat luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban selain itu kedua tangan korban hancur akibat di aniaya,” katanya.

Kabid Humas menambahkan, saat ini Polres Puncak masih melakukan penyelidikan terkait pelaku yang melakukakan penganiayaan.

“Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan penganiayaan,” tutup Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *