BERITA UTAMAMIMIKA

Bagi Paket Sembako, BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika
Berbagi Kasih Natal

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Bagi Paket Sembako, BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika<br>Berbagi Kasih Natal

Share this article
338ec3c5 8867 441e 8eff ccf8df5fb107
BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika saat berbagi kasih kepada warga RT 01 Jl. Cendrawasaih (Belakang kantor BPJS Ketenagakerjaan).

Timika, fajarpapua.com – Menyongsong Hari Raya Natal 25 Desember 2022, BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika berbagi kasih kepada warga RT 01 Jl. Cendrawasaih (Belakang kantor BPJS Ketenagakerjaan).

Kegiatan berbagi kasih dilakukan dengan membagikan sembako sebanyak 80 paket kepada warga.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mimika, Verry K. Boekan menyampaikan kegiatan berbagi kasih kepada warga yang ada disekitar kantor sebagai wujud rasa syukur dan sebagai bentuk kasih kepada sesama, sebagaimana yang diajarkan Tuhan Yesus untuk saling mengasihi satu sama lain.

Lebih lanjut Verry mengatakan, apa yang diberikan bukan dinilai dari besar kecilnya namun niat tulus untuk bisa berbagi kepada sesama adalah hal yang utama.

“Kegiatan berbagi kasih di bulan Desember untuk menyongsong perayaan Natal sudah merupakan agenda rutin kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika. Kegiatan ini selalu disambut baik oleh warga di sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika,” ungkapnya.(put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *