BERITA UTAMAMIMIKA

Pekan Depan, Panglima TNI dan Kapolri Didampingi Tiga Kepala Staff Tri Matra Kunjungi Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Pekan Depan, Panglima TNI dan Kapolri Didampingi Tiga Kepala Staff Tri Matra Kunjungi Timika

Share this article
1c58d8cc 5b37 4b03 9a60 44f087650d01
Suasana Rapat Koordinasi Pengamanan dan Persiapan Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika, Selasa (3/1) kemarin. Foto: Istimewa

Timika, fajarpapua.com – Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit yang didampingi KASAU, KASAL serta KASAD direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Terkait rencana kedatangan para petinggi TNI-POLRI ini digelar Rapat Koordinasi Pengamanan dan Persiapan Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika, Selasa (3/1) kemarin

ads

Rapat koordinasi dipimpin Dandim 1710/Mimika, Letkol (Inf) Dedy Dwi Cahyadi didampingi Danlanud YKU, Letkol (Pnb) Slamet Suharto, Danlanal Letkol Laut (P) Apriles Lusien dan Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra serta 20 orang perwira lainnya.

Dalam kegiatan rapat itu selain membahas mengenai rencana Kujungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mimika, juga dibahas penyiapan akomodasi kendaraan dan penginapan selama rombongan berada di Timika.

Diketahui direncanakan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Timika juga didampingi KASAD beserta Asops dan Asintel, KASAL beserta Asops dan Asintel, KASAU beserta Asops dan Asintel, Pangkostrad serta Danjen Kopassus. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *