BERITA UTAMAMIMIKA

Panglima TNI dan Kapolri ke Timika Hari Senin Ini, Aparat Gabungan Gelar Apel Pasukan di Hanggar AVCO

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Panglima TNI dan Kapolri ke Timika Hari Senin Ini, Aparat Gabungan Gelar Apel Pasukan di Hanggar AVCO

Share this article
3981764a fdb9 4a67 939c 87b5053b55b5
Suasana apel gabungan gelar pasukan pengamanan Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Parkiran Hanggar AVCO, Sabtu (7/1).

Timika, fajarpapua.com – Menyambut kunjungan Panglima TNI Laksamana Yudho Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama para Kepala Staf ke Kabupaten Mimika yang dijadwalkan pada Senin 9 Januari 2023 mendatang, aparat gabungan melakukan apel gelar pasukan di Parkiran Hanggar AVCO, Sabtu (7/1).

Apel gabungan gelar pasukan dipimpin Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, dihadiri Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, Danyon 754/ENK Letkol Inf Sriyono, Dansatrad 243/Mimika Mayor Lek Hadi P, Kadisops Lanud YKU Mayor Pom Galih Candra, Dandenkav – 3/SC Mayor Kav Adzan Marjohan Nasution, Dansubdenpom XVII/Cen Timika Kapten Cpm Ahmad S dan Wadanyon Pelopor Brimob Yon B Polda Papua AKP Rosman Latulonsina.

ads

Dalam arahannya Dandim Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, untuk personel PAM diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai sektor masing-masing.

“Seperti moment-moment sebelumnya kunker RI-1 dan RI-2, diharapkan kegiatan Kunker Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan juga dilaksanakan secara maksimal,” tutur Dandim.

Sesuai jadwal, rencananya rombongan Kasad akan mendahului tiba di Mimika menggunakan pesawat TNI AU, setelah itu Panglima dan Kapolri akan tiba di Mimika pada siang hari dan akan melaksanakan kunjungan ke Lanud YKU untuk memberi pengarahan personel TNI POLRI.

Panglima TNI dan Kapolri akan bermalam di Mimika dan esok harinya rombongan akan lanjut ke Manokwari.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *