Marak Beredar Video Diduga Wanita Penculik Anak Ditangkap di Sorong, Begini Hasil Pemeriksaan Polisi

by
IMG 20230123 WA0033
Wanita yang dituduh mirip penculik anak diamankan polisi.

Timika, fajarpapua.com – Seorang wanita yang diduga sebagai penculik anak di wilayah Jembatan Puri, Kota Sorong, Sabtu (21/1) diamankan warga setempat.

Video penangkapan wanita paruh baya itu tersebar luas di media sosial warga Mimika. Dalam video tersebut, sang wanita nyaris dihajar massa.

Kabag Ops Polres Raja Ampat AKP H. Muhadi yang saat kejadian mengamankan wanita tersebut membantah yang bersangkutan adalah penculik anak yang belakangan meresahkan warga Kota Sorong.

Menurut Muhadi, warga menangkap dan nyaris memukuli wanita itu karena ditengarai mirip dengan selebaran yang berisi foto terduga pelaku penculikan anak.

BACA JUGA:  Gunakan Mobil Avanza Hitam, Penculik Anak Beraksi di Sentani, Modus Jemput Anak di Sekolah

“Mereka tangkap berdasarkan foto ini, karena salah satunya mirip dengan ibu yang diamuk di Jembatan Puri, padahal bukan. Warga pikir yang sebarkan ini adalah polisi, padahal juga bukan polisi,” jelas Muhadi via Whatsapp, Sabtu (21/1).

Muhadi menambahkan, wanita yang ditangkap warga tinggal di samping GOR Pancasila Kota Sorong dan berdasarkan info dari maalsyarakat setempat, yang bersangkutan sedikit mengalami gangguan kejiwaan.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.