BERITA UTAMAMIMIKA

Dihadiri Mama Penjual Pinang dan Ojek, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi di Kelurahan Komoro Jaya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Dihadiri Mama Penjual Pinang dan Ojek, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi di Kelurahan Komoro Jaya

Share this article
70c88d43 0935 4cab b9d6 7a453daf2d62
Sosialisasi BPJS Kesehatan di Kelurahan Kamoro Jaya

Timika, fajarpapua.com – BPJS Ketenagakerjaan Mimika bersama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat bertempat di Balai Kelurahan Komoro Jaya, Rabu (8/3).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri para RT di Komoro Jaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Hadir juga warga kelurahan Komoro Jaya diantaranya mama-mama penjual pinang serta tukang ojek.

Kepala Kelurahan Komoro Jaya Bapak Musdahlifa, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Mimika dan Bhabinkamtibmas atas kegiatan sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kelurahan Komoro Jaya. Dimana kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi seluruh warga Kamoro Jaya dan harapannya agar semua warga wilayah itu bisa mendapat perlindungan jaminan sosial dari Bpjs Keternagakerjaan.

Kegiatan Sosialisasi Program Bpjs Ketenagakerjaan di Kelurahan Komoro Jaya mendapat sambutan antusias yang luar biasa dari warga.

Selesai kegiatan tersebut beberapa warga langsung mendaftarkan dirinya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Bpjs Ketenagakerjaan Mimika Verry K Boekan menyampaikan kegiatan sosialiasi edukasi program jaminan sosial ketenagakerjaan akan terus dilakukan untuk memastikan seluruh pekerja yang ada di kelurahan dan kampung bisa mendapat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan demi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.(put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *