BERITA UTAMAPAPUA

Kantor DPRD Dogiyai Terbakar, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kantor DPRD Dogiyai Terbakar, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Share this article
IMG 20230318 WA0078
Tampak kantor DPRD Dogiyai yang terbakar.

Timika, fajarpapua.com – Kepolisian Resor Dogiyai saat ini tengah mendalami kasus Kebakaran yang menghanguskan sebagian ruang kantor DPRD Kabupaten Dogiyai di Jalan Trans Nabire – Enarotali, Sabtu (18/3) pagi.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dimintai keterangannya Sabtu.

ads

Kabid Humas mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 01.30 wit diketahui oleh saksi N (37) saat terbangun dan melihat kantor DPRD Kabupaten Dogiyai sudah terbakar.

“Saksi kemudian membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena angin cukup kencang sehingga api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” jelas Kabid Humas.

Saksi lain kemudian menghubungi aparat kepolisian. Mendapati laporan tersebut, personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M. Ayomi langsung bergerak menuju lokasi.

“Tidak ada korban jiwa atas insiden itu. Saat ini personel masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran. Sedangkan, untuk kerugian materil masih dilakukan pendataan,” tutup Kombes Benny.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *