BERITA UTAMAPAPUA

Jenazah Tukang Ojek Korban Penembakan di Ilaga Diterbangkan ke Makassar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Jenazah Tukang Ojek Korban Penembakan di Ilaga Diterbangkan ke Makassar

Share this article
IMG 20230323 WA0038
Nampak peti jenazah almarhum Iwan, tukang ojek korban penembakan di Ilaga saat diturunkan dari pesawat.Foto: Reyno

Timika, fajarpapua.com – Jenazah Almarhum Iwan (25), tukang ojek korban penembakan Orang Tak di Kenal (OTK) yang terjadi pada Rabu (22/3) kemarin di Ilaga, Kabupaten Puncak, diterbangkan ke Makassar setelah sebelumnya dievakuasi ke Timika.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo saat dimintai keterangan atas perkembangan kasus tersebut, Kamis (23/3).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Ia menerangkan, jenazah korban dievakuasi menggunakan Pesawat Cessna 208B Grand Caravan AMA/PK-RKB dengan Pilot Capt. Darma Sertiadi yang dikawal oleh aparat gabungan beserta keluarga korban.

“Korban diketahui meninggal dunia akibat luka tembak senjata api genggam yang dialaminya tepatnya di bagian dada sebelah kanan hingga menembus punggung bagian tengah ditembak menggunakan senjata api genggam,” ungkapnya.

Kombes Pol. Ignatius Benny menambahkan jenazah Iwan (25) telah menjalani proses pemulasaran jenazah di RSUD Kabupaten Mimika.

“Jenazah dikirim ke kampung halamannya untuk dimakamkan yakni di Desa Laikang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Batik Air,” terangnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *