BERITA UTAMAPAPUA

Mabuk, Semalam Pria di Merauke Tewas Terbakar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Mabuk, Semalam Pria di Merauke Tewas Terbakar

Share this article
IMG 20230323 WA0007
Nampak pihak kepolisian dan paramedis RSUD Merauke saat melakukan pemulasaran jasad IE yang tewas terbakar.Foto: Istimewa

ads

Merauke, fajarpapua.com– Nasib naas menimpa seorang pria berinisial IE, warga Jalan Buti Darat, Kompleks Haji Waros Gebze ini pada Rabu (22/3) pukul 21.19 WIT malam tadi ditemukan tewas terbakar.

Ironisnya, IE diduga tewas terbakar setelah tidak mampu keluar dari kobaran api yang sengaja ia sulut untuk membakar rumah miliknya sendiri.

Berdasarkan keterangan para saksi, kejadian bermula pada pukul 18.30 WIT, korban yang sedang dalam keadaan mabuk bertengkar hebat dengan istrinya.

Kemudian korban mengambil minyak tanah sebanyak 5 liter lalu menyiramnya ke ruang tamu dan kemudian menyalahkan korek api hingga menyebabkan seluruh ruangan terbakar.

Akibat perbuatannya korban yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol kemudian terperangkap didalam rumah yang sudah terbakar.

Kapolres Merauke melalui Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung menyampaikan penyebab peristiwa tragis itu masih dalam proses penyelidikan, dan sejumlah saksi dimintai keterangan.

“Bila ditemukan ada suatu tindak pidana maka akan di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Menyikapi kejadian ini, Kasi Humas Polres Merauke menghimbau kepada seluruh warga Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada akan bahaya kasus kebakaran. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *