BERITA UTAMAPAPUA

Ones Pahabol: Partai Demokrat Wilayah Papua Pegunungan Siap Menangkan Pemilu 2024

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
18
×

Ones Pahabol: Partai Demokrat Wilayah Papua Pegunungan Siap Menangkan Pemilu 2024

Share this article
IMG 20230402 WA0061
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan, Dr. Ones Pahabol

Jayapura, fajarpapua.com-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan, Dr. Ones Pahabol mengklaim kader Parti Demokrat di wilayah Papua Pegunungan akan memenangkan Pemilu 2024 di setiap tingkatan baik di DPR RI, DPRP dan DPRD.

Hal itu ia katakan berdasarkan ketetapan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se kabupaten Papua Pegunungan yang digelar pada Jumat (31/3) lalu di Sentani.

ads

“Pemilu 2024, Partai Demokrat akan menang di setiap tingkatan legislatif baik di pusat maupun di daerah, karena selama ini partai tersebut sudah berpartisipasi membangun pemerintah,”ujar Ones Pahabol, Minggu (2/4).

Selanjutnya untuk tingkatkan target suara dalam pemilu 2024, maka di setiap tingkat DPC Papua Pegunungan harus selalu solid dan dekat dengan masyarakat dengan memberikan kenyamanan.

Ones Pahabol berpesan bagi para kader Partai Demokrat ditingkat bawah agar selalu ketokohan dan kepemimpinannya di tengah masyarakat.

“Kita harus jaga bersama kenyamanan masyarakat di wilayah Pegunungan ini, karena Partai Demokrat hadir untuk jaga umatnya dan ini sangat di butuhkan oleh semua masyarakat di seluruh Indonesia khususnya daerah otonomi baru (DOB) Papua,”katanya.

Ia juga menargetkan Partai Demokrat akan membentuk fraksi di 8 kabupaten dan provinsi baru. “Partai Demokrat sekarang sudah merakyat sampai ke kampung-kampung sehingga akan tetap mempertahankan kemenangannya agar tak diambil oleh partai lain,”sebutnya.

Ones menghimbau kepada semua kader Partai Demokrat agar semua bergerak dan kerja keras masuk dihati masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Muscab DPC Partai Demokrat Papua Pegunungan, Hengky Dany Jikwa, menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan, Dr. Ones Pahabol dan seluruh DPC wilayah Lapago yang terus melakukan konsolidasi dalam memajukan partai tersebut.

“Kita harap dengan suksesnya pelaksanaan Muscab ini, akan bisa memenangkan Pemilu 2024 di wilayah Papua Pegunungan,”ungkapnya.

Ia mengharapkan kepada ketua-ketua DPC di 8 kabupaten akan meraih suara terbanyak pada pemilu nanti.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *